Selasa, 11 Februari 2014

Angan Surat ku untuk Allah



Ya Allah.. kalau aja aku bisa kirim surat kepadaMU.. maka akan banyak surat2 yang akan selalu ku kirim pada MU..

Kalau saja engkau bisa mengirim surat padaku.. mungkin akan banyak surat surat mu padaku..

“Apa yang harus aku perbuat sekarang ya Allah.. ??? Ampuni  hambaMu ini ya Allah.. Tolong hamba Mu yang paling berdosa ini ya Allah… Bantu hamba MU ini ya Allah.. Lindungi hamba ya Allah… mungkin ini yang akan selalu aku tulis Allah..”

Lalu aku hanya bisa berangan Engkau membalas suratku dengan..

“Tenanglah.. Aku akan mengampuni mu.. Aku akan selalu menolongmu.. Aku akan selalu melindungimu.. Aku akan selalu membantumu…” Seperti apa yang ada di Alquran…

“Lalu Allah.. jangan tinggalkan aku.. sedikitpun dari pandanganMu.. agar aku selalu berada disisiMu Allah.. Aku takut.. Aku tidak bisa menghadapi semuanya sendirian… Aku sangat lemah ya Allah.. “

Sekali lagi aku berangan

“Sungguh aku tidak pernah meninggalkanmu.. tapi kau lah yang selalu meninggalkanku.. maka jangan pergi jauh dariKU.. teruslah berada didekatKU.. agar AKU selalu berada disisimu.. Aku akan selalu memberikan  ruang di sebelahKu dan di dekatKu agar kau kembali kesisiKu..”

“Terima Kasih Allah.. aku cinta padaMU”

“Aku juga cinta padamu, HambaKU”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow @dewarch