Rabu, 02 Januari 2013

Cinta di 2013

Cinta di 2013

Dia sudah pergi.. Dia menghilang.. dan tidak akan kembali..
Percaya bahwa akan aka cinta yang baru yang akan memberi warna dalam hidup ini..
Tapi bagaimana menemukannya??
Buka Hatimu.. Siapkan dirimu..
Tapi..

Jiwa dan Raga yang sudah ternoda oleh cinta yang lalu akankah kembali pulih??
Akankah semua sirna??
Aku tidak percaya semua akan terlupa dan menghilang begitu saja..
Aku tau hati dan raga ini masih sangat Luka..

Tuhan.. aku hanya ingin Ampunan Mu..
Ampunan untuk hamba yang selalu melukai Cinta, Jiwa dan Raga hamba..
yang berarti melukai ciptaanMu..
Tuhan.. aku hanya ingin Perlindungan Mu.
Perlindungan untuk hamba agar tidak melukai Cinta, Jiwa dan Raga..
yang berarti merawat segala AnugrahMU..

Tuhan.. Hamba hanya manusia kerdil yang tau arah..
Tak Tau akan Cinta dan Kasih Sayang Mu..
Tak tau akan Perlindungan Mu..
Tak tau akan Ampunan Mu..
Yang kau berikan tahun lalu..

Maka Tuhan sadarkan aku..
Sadarkan aku akan Cinta Mu, Kasih Sayang Mu, Perlindungan Mu dan Ampunan Mu..
Tahun ini.. tahun dimana hamba.. sepenuhnya hamba yang akan selalu memohon ampun padaMu..

Terima Kasih Tuhan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow @dewarch