Rabu, 16 Januari 2013

Hidup itu aneh

Binggung sama yang terjadi di dunia ini...
Ada yang memiliki kisah dalam hidupnya bagai Sinetron..
Susah banget buat bahagia tiap detiknya..
Ada yang memiliki kisah kayak di negeri dongeng..
Mudah mendapatkan apa yang mereka harapkan..
Ada yang memiliki kisah kayak FTV..
Endingnya selalu bahagia..

Buat aku hidup ku ada dalam 3 bagian di atas..
Ada hal dimana aku selalu bahagia..
Ada kala dimana sulit bagiku untuk tersenyum.. bahkan selalu diremehkan..
Ada kala aku memiliki perjalanan yang berakhir dengan kebahagiaan walaupun itu sementara..

yang pertama ada hal dimana aku selalu bahagia..
Tawa ku selalu lepas.. ketika aku bersama Ayah, Ibu, Kakak, Teman, Sahabat dan Sodaraku..
hidup dalam kasih sayang mereka.. penuh dengan kenangan yang tidak pernah bisa dilupakan..
teringat bahkan di saat sedih.. teringat disaat terjatuh.. teringat disaat aku memperjuangkan sesuatu..
selalu ada yang membuat aku tertawa.. tawa.. yang aku harap dapat kurasakan hingga aku diakhirat.. bersama mereka.. bermain dan bercanda..

yang kedua kala sulit bagiku untuk tersenyum .. bahkan selalu diremehkan..
Saat aku gagal meraih apa yang aku harapkan.. saat aku tidak pernah dianggap ada karna kekurangan ku... saat aku tidak mengerti hal yang mereka bicarakan atau mereka anggap itu sesuatu yang keren??
Saat aku merasa manusia paling tidak berguna dan paling bodoh.. saat aku merasa paling hina dan paling terinjak..

yang ketiga  kala aku memiliki perjalanan yang berakhir dengan kebahagiaan walaupun itu sementara..
Bahagia diakhir perjalanan pendidikan ku.. akhir perjalanan liburan.. akhir perjalananku sebagai seorang anak kecil, remaja..

Banyak kisah tidak hanya satu macam dan satu  golongan..
Banyak liku yang tidak hanya sekali tapi berkali kali..
Banyak Bunga yang akan selalu mekar dan tumbuh..

Mungkin benar Hidup itu Aneh ..
Tiap waktunya terkadang tidak bisa kita prediksi.. walau dengan rencana yang sudah dimatangkan..
Mungkin benar Hidup itu tidak semanis cerita FTV..
Mungkin benar Hidup itu tidak seindah Cerita Dongeng..
Tapi Satu yang aku yakini Benar Hidup itu Tidak Sesedih Cerita Sinetron (jika kita mensyukuri apa yang terjadi)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow @dewarch