Minggu, 17 Maret 2013

Curhatan Bodong

Aku seorang cewek dengan background pendidikan Arsitektur. Orang bilang itu keren... tapi buat aku Seorang Arsitek juga manusia biasa yang harus terus belajar karna kejamnya dunia.

Aku bekerja di suatu perusahaan ternama di Indonesia ku ini.. sebagai seseorang yang harus mengerti apa keinginan konsumen perusahaan dan menerjemahkan kedalam sebuah konsep, sekaligus menerjemahkan pikiran atasan kedalam sebuah gambar dan konsep.Tiap hari berharap bisa menyelesaikan tugasku di perusahaan tersebut dengan baik.

Hidupku tidak berhenti disitu.. aku juga punya kehidupan lain dan keinginan yang lain.. akhirnya aku menerima untuk mengisi hari liburku dengan kesibukan lain ditempat lainnya. Disana aku aku harus dapat menerjemahkan kembali keinganan konsumen kedalam gambar dan pemikiranku.. serta mendiskusikannya kepada atasanku..

kayaknya tiap hari aku bekerja.. tapi tak apa.. demi cita cita yang kuharapkan dan Demi Allah yang telah memberiku otak.. dan orang orang yang percaya padaku sehingga aku harus menjaganya.

Tapi ada satu yang kurang walau terkadang aku merasakan akan ada waktu yang tepat untuk mendapatkannya dan sesuai dengan kehendakNYA. Seseorang orang yang dapat mebimbingku dunia dan akhirat..

Semua insyaallah aku jalani dengan keikhlasan hati dan berharap ridoNya..

Berat terasa.. lelah.. dan tertekan.. tapi mengingat apa yang telah diberikan Allah padaku.. rasanya itu tidak sebanding..
Usahaku untuk selalu dekat dengan Allah, membahagiakan kedua orang tuaku..

Perlu hati yang lapang.. perlu hati yang kuat..

Maka aku hanya bisa tersenyum.. berdoa dan berusaha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow @dewarch