Jumat, 15 Maret 2013

Tidak Ada Judul

Banyak hal yang ingin sekali diceritakan tapi banyak hal juga di cerita itu yang tidak layak untuk diceritakan

Banyak rasa yang ingin aku rasakan tapi banyak rasa juga yang akan membuat aku terjebak dalam rasa yang pahit.
Seperti kopi pahit yang selalu aku minum .. berharap akan merasakan manis ketika melihat dunia
Seperti mendaki gunung yang selalu penuh rintangan dan susahnya mencapi puncak.. berharap akan merasakan mudah ketika harus berjalan menghadapi apapun dalam mencapai impian

Semua berharap bahwa akan segera mendapatkan yang mereka inginkan, mereka harapkan.. Tapi sulitnya melalui semuanya sebelum menuju ke arah tersebut..

Penuh Rintangan, Tantanga, Sedih, Tawa, Tertawa, Menangis..

Akan adanya Pertemanan yang datang dan pergi
Akan adanya Persahabatan yang akan hilang atau berkurang 1 per 1..
Akan adanya Percintaan yang akan berkurang padam dan menghilang.. atau bertambah dan kuat..

Tuhan..
Aku berharap hidupku di dunia ini dapat memberikan Tawa, Bahagia, Cinta untuk semua Umat di dunia dan disekelilingku..
Demi Cintaku padaMU.. Tuhan.. aku rela melakukan apapun.. untuk MU..
Demi Cintaku padaMu.. Tuhan.. aku rela hidupku digunakan untuk membahagiakan orang lain..

Tuhan..
Satu pinta ku.. Sayangi aku Tuhan.. Cintai aku Tuhan.. dengan seluruh tenagaMu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow @dewarch